Dalam kurun waktu enam jam, 3.000 tiket gratis nonton bareng Film Martabak Bangka bersama PT Timah Tbk, ludes diserbu masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. 

"Animo masyarakat untuk menyaksikan film  Martabak Bangka  di Bioskop Bes Cinema Pangkalpinang tinggi,"  kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Rabu. 

Ia mengatakan sejak diumumkan melalui media sosial @officialtimah pada Selasa (17/9) pagi, terkait pembukaan tiket gratis, kiriman ini telah dibagikan ulang ratusan kali oleh akun instagram masyarakat yang ingin mendapatkan tiket film yang dibintangi Ramon Y Tungka dan telah habis pada siang harinya. 

"Tiket gratis ini sebagai bentuk dukungan PT Timah Tbk terhadap film yang menceritakan tentang kuliner, kearifan lokal, dan budaya Bangka Belitung. Tiga ribu tiket nonton bareng ini disebarkan melalui media sosial, juga diberikan kepada pelajar di Pulau Bangka khususnya di wilayah operasi PT Timah Tbk, mahasiswa, petugas kebersihan di Pangkalpinang, masyarakat umum, dan forkompinda. 

"Antusias masyarakat sangat tinggi karena perusahaan memberikan tiket secara gratis, kita sudah mengalokasikan tiket ini misalnya untuk pelajar, mahasiswa, petugas kebersihan dan masyarakat umum," ujarnya.
Warga penerima tiket gratis nonton bareng filem Martabak Bangka bersama PT Timah Tbk di Pangkalpinang, Rabu (18/9). (babel.antaranews.com/Aprionis)


Menurut dia dengan adanya nonton bareng ini, diharapkan dapat memacu generasi muda untuk berkarya, mengeskplore potensi dan keunggulan Babel lainnya, sehingga dapat semakin dikenal. 

Nuning salah satu penerima tiket gratis, mengatakan dirinya bersama-sama rekannya sengaja mengunggah ulang melalui akun media sosial mereka agar mendapatkan tiket gratis. 

"Pas tau ada bagi-bagi tiket gratis langsung repost, kan lumayan ya kalau gratis, filmnya juga film baru. Jarang-jarang ada tiket gratis nontonya di bioskop lagi, saya langsung nge tag temen-temen biar enggak sendirian nontonnya," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019