Cordela Hotel Pangkalpinang kembali menawarkan promo spesial "Enjoy Pangkalpinang" untuk Anda yang ingin menikmati keindahan kota Pangkalpinang sekaligus menjelajah Pulau Bangka.

"Di promo ini kita tidak menggandeng Agen Travel karena ini paket wisata langsung dari hotel," kata Manager Cordela Hotel, Asep Sudrajat di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, beberapa promo yang akan terus di kembangkan oleh Cordela Hotel Pangkalpinang adalah paket wisata, seperti "Enjoy Pangkalpinang", dimana para tamu bisa menginap tiga hari dua malam hanya Rp999 ribu, dengan fasilitas lengkap transportasi dan driver yang siap membawa para tamu mengunjungi tempat sejarah, wisata dan tempat kuliner yang enak.

"Ada destinasi wisata di kota Pangkalpinang yang sangat layak dikunjungi. Ini yang mendorong Cordela Hotel untuk membuat paket ini," ujarnya.

Coorporate PR dan Marcom Manager dari Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator Cordela Hotel Pangkalpinang, Jeany Febriani mengatakan, Cordela Hotel Pangkalpinang menawarkan paket promo wisata sekaligus akomodasi menginap dengan harga kompetitif.

Program yang mengangkat tema "Explore Wonderfull Indonesia with Cordela Hotel" merupakan bentuk kerjasama baru dalam kolaborasi industri perhotelan dengan Kementerian Pariwisata RI.

Wisatawan asing maupun lokal yang berlibur ke Pangkalpinang akan ditawarkan paket wisata Enjoy Pangkalpinang hanya Rp 999 ribu selama tiga hari dua malam sekaligus transportasi menjelang Pulau Bangka dari Sungailiat, Danau Kaolin Bangka tengah, Muntok historical Soekarno area hingga pasar tradisional di Pusat kota.

"Para tamu juga mendapat spesial gift dari hotel dan free transportasi ke bandara Depati Amir Pangkalpinang. Promo ini berlaku hingga 15 desember mendatang," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019