Kepolisan resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Aris Sulistyono SH,MH menggelar kegiatan safari Jumat Kamtibmas di masjid Al Ittihad, Sungailiat.

Kegiatan safari Jumat Kamtibmas itu, di Sungailiat, Jumat diikuti oleh sejumlah perwira jabatan utama (PJU) seperti, Wakapolres Bangka, Kompol S.Sophian SIK, Kasat Binmas dan Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan SIK dan sejumlah personel polisi.

Seusai Sholat Jum'at Kapolres Bangka memberikan sarana kontak kepada Ketua Masjid Al Ittihad, dengan harapan bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk kepentingan ibadah di masjid.

Safari Jumat Kamtibmas diisi dengan berbagai kegiatan lainnya seperti "Ngopi Kamtibmas", pemberian pelayanan kesehatan gratis dan dialog interatif.

"Kegiatan Ini bertujuan untuk mempersatukan umat, ulama dan umaroh Kabupaten Bangka agar tetap aman, damai dan kondusif," kata kapolres.

Dalam dialog, pihak kepolisian dan para jamaah juga saling memberikan masukan atau saran demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kegiatan ini sebelumnya juga sudah dilakukan dibeberapa masjid dan Insya Allah, akan dilakukan kembali dikemudian hari di masjid berbeda di wilayah Kabupaten Bangka," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019