Kapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Aris Sulistyono, SH. MH menyarankan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) daerah itu dapat memaksimalkan pembinaan atlet diseluruh cabang olahraga.

"Saya sarankan agar pengurus KONI periode 2019-2023 dapat maksimal melakukan pembinaan seluruh atlet guna mengharumkan nama daerah," katanya seusai menghadiri pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus KONI Cabang Kabupaten Bangka, periode 2019-2023.

Baik atas nama pribadi dan organisasi Polres Bangka, kapolres menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh pengurus KONI yang sudah dilantik, dan diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama empat tahun kedepan.

"Atlet yang berprestasi tidak hanya mampu mengharumkan nama baik pada tingkat wilayah namun juga sampai tingkat nasional namun, harus melalui kerja keras dan semangat yang besar," ujarnya.

Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Cabang Kabupaten Bangka, periode 2019-2023 dilakukan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan tersebut dihadiri  Bupati dan wakil Bupati Bangka, Kapolres Bangka, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Danramil Sungailiat, Kasi Intel Kajari Kabupaten Bangka, Kepala OPD Kabupaten Bangka serta undangan lainnya.

"Hal penting yang harus dilakukan oleh pengurus KONI adalah membangun persatuan dan kesatuan diseluruh cabang olahraga yang dibinanya serta tranfaransi dalam organisasi," kata kapolres.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019