PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong akbar di Kota Pangkalpinang.

"Gotong royong akbar ini digelar dalam rangka bulan bakti karang taruna Kota Pangkalpinang," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Jumat (22/11).

 
Seluruh karyawan - karyawan Jasa Raharja Babel turut berpartisipasi mengikuti gotong royong akbar di Kota Pangkalpinang, Jumat (22/11). (babel.antaranews.com/Elza Elvia)


Ia mengatakan, kegiatan gotong royong
akbar digelar untuk mengingat akan pentingnya menjaga kebersihan aliran sungai sebagai langkah awal mencegah banjir.

"Saat ini kita sudah memasuki musim hujan, dan gotong royong di sungai ini menjadi langkah awal kita mencegah banjir," ujarnya.

Sementara, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, kegiatan gotong royong akbar ini juga dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan mewujudkan target Adipura pada 2020.

"Mari galakkan gotong royong untuk wujudkan lingkungan yang bersih agar target mendapatkan Adipura tahun depan terwujud," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut dalam aksi gotong royong akbar ini, mulai dari pelajar hingga mahasiswa, alim ulama, seluruh OKP, hadir juga perwakilan dari Forum BUMN Babel yang telah mendukung berbagai keperluan alat maupun dana.
 
Seluruh karyawan - karyawan Jasa Raharja Babel turut berpartisipasi mengikuti gotong royong akbar di Kota Pangkalpinang, Jumat (22/11). (babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Warga cukup antusias dan patut mendapatkan apresiasi atas suksesnya gotong royong akbar ini, kami berharap budaya bersih dan sehat terus berlanjut dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Pembina Forum BUMN Babel, Muhammad Rizki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut dalam aksi gotong royong akbar tersebut.

"Kami dari forum BUMN akan terus mendukung kegiatan seperti ini, kontribusi kami sebagai perusahaan milik negara terus memberikan dukungan sebagai bentuk tanggung jawab sosial," katanya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019