Kasatpolair Polres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bersama personel Lanal Babel menggelar kegiatan bakti sosial menyumbangkan darah dalam rangka hari Armada 2019 yang di pusatkan  di Mako Lanal Babel di Kecamatan Belinyu.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono melalui Kasatpolair AKP Elpiadi melalui pesan resmi, Senin mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan donor atau menyumbangkan darah bersama TNI AL dapat meningkatkan sinergitas kedua belah pihak.

"Setitik darah yang kita sumbangkan sangat berarti menyelamatkan bagi masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyumbangkan darahnya dengan suka rela demi kepentingan bersama.

Kegiatan dalam penguatan sinergitas Polair dan TNI AL kata dia, kerap dilaksanakan diberbagai kegiatan sosial dan terpadu lainnya.

Dikatakan, sebagaimana perintah langsung dari Kapolres Bangka sebagai penanggung jawab wilayah, agar Polri tetap mengedepankan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat yang membutuhkan seperti bantuan darah.

"Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang mulia karena dapat menyelamatkan nyawa seseorang," katanya.

Dia mengimbau seluruh masyarakat terutama di wilayah fungsi kerjanya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan segera melaporkan kepihak kepolisian jika terdapat ancaman gangguan keamanan.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019