Pangkalpinang (Antara Babel) - Wali kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, akan merealisasikan Rp1 miliar untuk satu kelurahan yang ada di daerah itu.

"Satu miliar satu kelurahan merupakan program kami yang akan diluncurkan pada September 2014 seiring hari ulang tahun Pangkalpinang," kata Wali kota Pangkalpinang Irwansyah di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengimbau seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) kelurahan untuk siap dalam pembukaan program itu dan ini merupakan kado untuk Pangkalpinang.

"Semoga program ini bisa berjalan dengan lancar dan dikelola dengan baik oleh kelurahan sehingga dapat direalisasikan tepat sasaran," ujarnya.

Ia mengatakan selama ini banyak pihak yang menyangsikan program itu.

"Pada 2014 ini sudah terlaksana program itu tetapi masih dititipkan di SKPD terkait dan pada APBD 2015 program itu sudah dikelola langsung oleh kelurahan yang bersangkutan," ujarnya.

Ia berharap dukungan dari anggota dewan dan seluruh pihak terkait untuk melanjutkan program itu agar berjalan sesuai dengan harapan.

"Kami sangat memerlukan dukungan dari anggota dewan yang terhormat agar program-program yang terbaik dapat berjalan dengan lancar dan kami menantikan ide-ide dari anggota dewan yang dapat membantu dan menyejahterakan rakyat," ujarnya.

Pewarta: Pewarta: Mulki

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014