Kapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Aris Sulistyono melakukan kegiatan sambang duka di kediaman warga binaan almarhum Ruslan di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat, Selasa (21/1).

"Kegiatan sambang duka tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka terhadap warga binaannya serta untuk mempererat jalinan tali silaturahmi khususnya kepada keluarga duka," kata kapolres, di Sungailiat, Selasa.

Selain ikut menyolatkan jenazah di Masjid Al Mu'minun, Kapolres Bangka yang didampingi, Kasat Binmas menyerahkan santunan serta sembako kepada keluarga duka.

"Sambang duka dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, dan kami intruksikan agar sambang duka juga dilakukan sampai ketingkat sektor," jelasnya.

Masih dalam kaitan sambang duka, sejumlah personel membantu pengawalan jenazah sampai ke pemakaman dan melakukan pengaturan kendaraan lalu lintas di jalan raya.
 
Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono menyalurkan bantuan kepada kelurga duka pada kegiatan sambang duka (babel.antaranews.com/kasmono)

"Saya berdoa, semoga dosa almarhum diampuni Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran," kata kapolres.

Kegiatan sambang duka, berjalan aman lancar dan kondusif mulai dari awal sampai pemakaman jenazah.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020