PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali menggencarkan kegiatan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja kepada masyarakat Kecamatan Gabek Pangkalpinang.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Jasa Raharja," kata Petugas Jasa Raharja Samsat Pangkalpinang, Jatu Esthi Purnaningrum, Jumat.

Melalui kegiatan sosialisasi ini Jasa Raharja Babel mengedukasi masyarakat akan peran dan fungsinya sebagai BUMN yang bergerak dibidang asuransi sosial, dimana tugas utamanya adalah memberi perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum, baik laut, darat dan udara.

Dalam sosialisasi ini Jasa Raharja cabang Kepulauan Bangka Belitung menggandeng Pihak Kepolisian dan UPT Samsat Kota Pangkalpinang, guna mengingatkan masyarakat akan kewajibannya sebagai wajib pajak.

"Disini juga kita mendekatkan diri ke masyarakat agar mereka turut merasakan hadirnya Jasa Raharja sebagai pemberi jaminan untuk korban kecelakaan lalu lintas baik laut, darat dan udara," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020