PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung turut membagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada para penumpang bus dan kapal laut, sebagai langkah awal mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 didaerah itu.

"Kegiatan ini salah satu kontribusi nyata Jasa Raharja Babel untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 yang terus meningkat," kata Kepala unit operasional Jasa Raharja Babel, Cynthia Eveline Jonathan di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung turut berkontribusi menekan penyebaran COVID-19 melalui pembagian masker dan hand sanitizer gratis kepada para penumpang moda transportasi.

Dalam kesempatan yang sama, Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung juga mengedukasi masyarakat akan pentingnya mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat, guna menghindari penularan COVID-19.

"Kita juga mengajak masyarakat untuk turut mengikuti himbauan pemerintah agar tetap dirumah saja, menerapkan social distancing sehingga wabah COVID-19 segera berakhir," ujarnya.

Cynthia berharap kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer gratis serta edukasi yang dilakukan ke masyarakat ini berdampak positif  dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Kita harap kegiatan ini bermanfaat untuk para penumpang moda transportasi dan berdampak positif untuk seluruh masyarakat sekitar," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020