Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung memastikan pelayanan pengurusan santunan untuk korban kecelakaan lalu lintas di Kantor Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung masih terus berjalan meski  masa Pendemi COVID-19 belum berakhir.

"Di saat masa pandemi COVID-19 pelayanan santunan tetap kita jalankan, dengan mengutamakan Protokol pencegahan penyebaran COVID-19," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, layanan santunan di Kantor Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung tetap berjalan seperti biasa, hanya terjadi pengurangan jam pelayanan selama bulan Ramadhan ini, yaitu Senin hingga Jumat pukul 08.00-16.00 WIB.

"Selain pengurangan jam pelayanan, Jasa Raharja juga menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19," ujarnya.

Upaya-upaya yang dilakukan dalam mencegah penularan COVID-19 yakni, melakukan pengecekan suhu setiap karyawan dan masyarakat yang datang ke kantor cabang, disediakan hand sanitizer.

"Penyediaan alat perlindungan diri berupa masker dan sarung tangan untuk seluruh pegawai yang melayani masyarakat juga kita lakukan, serta pemberian vitamin untuk seluruh pegawai," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020