Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat menyalurkan bantuan bahan pangan pokok kepada warga kampung Tanjung Mentok, kabupaten Bangka Barat.

"Selain menyalurkan bantuan bahan pangan pokok, kami juga memberikan takjil untuk warga kurang mampu dan membutuhkan di daerah itu," kata Kapolda Anang Syarif Hidayat di Mentok, Rabu.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako di Kampung Tanjung, Kapolda Babel didampingi Ditlantas Polda Babel, Dit Polair Polda Babel Kabid Humas Polda Babel, Kapolres Bangka Barat dan Komandan Kodim 0431/Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan mengatakan bantuan yang disalurkan sebanyak 100 paket berisi bahan pangan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan lainnya.

"Kegiatan ini untuk membantu warga kurang mampu yang saat ini semakin kesulitan akibat pendemi COVID-19, kami berharap wabah segera selesai agar warga bisa beraktivitas kembali dengan normal," kata Adenan.

Kedatangan para pejabat Polda Babel menyerahkan bantuan secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah warga penerima sekaligus sebagai sarana mendekatkan polisi ke masyarakat.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kondisi yang dialami warga, kami berharap bisa bermanfaat dan tepat sasaran," katanya.

Polres Bangka Barat akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah itu.

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020