Kepolisian resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar kegiatan tabur bunga di makam pahlawan Padma Satria Sungailiat, dalam rangka HUT Polri ke 74.

"Tabur bunga di makam pahlawan Padma Satria pada peringatan HUT Bhayangkara ke 74, guna mengingat jasa serta menumbuhkan nilai kepahlawanan," kata Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan di Sungailiat, Senin.

Dikatakan, tabur bunga tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Polres Bangka di hari jadi ke 74, yang melibatkan bupati Bangka, ketua DPRD Bangka, sejumlah pejabat forkopimda dan pejabat utama Polres Bangka serta undangan lainnya.

HUT Bhayangkara ke 74 dengan tema "Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif", tidak mengurangi semangat menjaga persatuan dan kesatuan dengan tengah pandemi COVID-19.
 
Bupati Bangka, Muklan dan pejabat forkopimda ikuti kegiatan tabur bunga di makam pahlawan Padma Satria Sungailiat, HUT Polri ke 74 (babel.antaranews.com/kasmono)

Berbagai kegiatan sosial Polres Bangka dalam merayakan HUT Polri 74, mulai dari pembagian ribuan paket sembako untuk warga terdampak COVID-19, kegiatan donor darah massal yang diikuti oleh TNI-Polri, rapid test COVID-19, pemberian SIM gratis serta kegiatan lain.

Sesuai tema  "Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif" diharapkan mampu mendorong masyarakat di Kabupaten Bangka lebih meningkatkan kondisi wilayah yang lebih aman dan tetap produktif sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020