Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Ketua BPKP RI dan Ketua KPK RI berkenaan dengan pelaksanaan penanganan Pandemi COVID-19 yang digelar melalui video converence (Vicon).

Selain Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Rakor sekaligus diskusi interaktif via vicon itu, juga diikuti Gubernur se-Indonesia.

"Kita akan selalu siap untuk terus melakukan pengawasan dalam penyaluran bantuan sosial (Bansos) di wilayah Babel," kata Erzaldi Rosman usai vicon tersebut, Selasa.

Erzaldi menegaskan, terkait dengan penyaluran dana bansos ini di Babel, berjalan dengan lancar, tinggal yang dari Provinsi ada beberapa perubahan yang harus menunggu persetujuan dari pada DPRD Babel.

Tertundanya bantuan dari Provinsi tersebut, berkenaan dengan data yang valid, sehingga bansos yang disampaikan tepat sasaran, sesuai dengan orang yang dituju dan akan dilaksanakan oleh kepala desa.

Dalam rakor tersebut, ikut hadir Kepala BPKP RI, Muhammad Yusuf Ateh, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian diwakili Irjen Kemendagri, Tumpak Haposan  Simanjuntak dan para Ketua Satgas Wilayah KPK Republik Indonesia.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020