PT Timah Tbk dan Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Mentok, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendukung kegiatan sepeda santai atau "gowes" yang akan diselenggarakan Kodim 0431/Bangka Barat pada Minggu (9/8).

Kegiatan tersebut diselenggarakan Kodim 0431/BB sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan olahraga sekaligus memberikan peluang pasar bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah itu.

"Dukungan yang diberikan PT Timah dan IKT Mentok dalam kegiatan ini berupa sejumlah hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti gowes," kata Sekretaris Unit Metalurgi PT Timah Tbk, Suryadi Djabar Hamid di Mentok, Jumat.

Selain itu, pada kegiatan tersebut PT Timah juga menyalurkan bantuan untuk bakti sosial bagi pelaku UMKM.

Kegiatan olahraga massal tersebut diperkirakan diikuti ratusan goweser dari Bangka Barat yang akan start dan finish di Makodim 0431/Bangka Barat.
Sekretaris Unit Metalurgi Mentok, Suryadi Djabar Hamid bersama Perwira Seksi Logistik Kapten CBA Bawanhari. (ANTARA/ Donatus D.P)

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, menyampaikan apresiasi atas dukungan PT Timah dan IKT yang selama ini selalu membantu berbagai kegiatan di daerah itu.

"Partisipasi aktif dari perusahaan negara tersebut sangat membantu dan akan bermanfaat untuk perkembangan para pelaku UMKM di daerah ini," katanya.

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020