Polwan Polres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membagikan 50 paket sembako untuk warga setempat yang berhak menerima dalam rangkaian HUT ke-72 Polwan, Sabtu.

Menurut KBO Reskrim Polres Bangka Iptu Era Anggraini yang memimpin penyaluran sembako tersebut, mengatakan penyaluran bantuan sosial berupa 50 paket sembako disebar di wilayah Sungailiat di Desa Dalil, Kecamatan Bakam.

"Bantuan paket sembako disalurkan di dua kecamatan dengan pertimbangan tingkat kebutuhan masyarakat di wilayah itu," katanya di sela penyaluran sembako di Sungailiat.



Dia berharap bantuan sosial yang disalurkan benar-benar bermanfaat bagi penerimanya dan direncanakan ke depan dapat melakukan kegiatan serupa untuk membantu warga kurang mampu.

"Meskipun bantuan sembako yang disalurkan untuk warga dalam jumlah terbatas, diharapkan benar-benar bermanfaat dan kami berusaha melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," ucapnya.

Saat menyalurkan bantuan, personel Polwan juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan COVID-19.



"Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap tertib, aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19," ujarnya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020