Pangkalpinang (Antara Babel) - Kepolisian Resort Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, mengidentifikasi mayat seorang wanita yang ditemukan tewas di kebut karet di belakang Akademi Keperawatan Bangka Belitung, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

"Penemuan mayat pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB oleh warga bernama Mantap yang sedang melintasi kebun tersebut. Warga itu terkejut melihat ada mayat dalam kondisi hangus terbakar dan langsung melaporkan ke Polres Pangkalpinang pada pukul 07.00 WIB" ujar Waka Polres Pangkalpinang, Kompol Leonardo Simatupang, Selasa.

Ia mengatakan, pada proses identifikasi tersebut diketahui korban atas nama Suryani (40) warga Kelurahan Gabek, Kecamatan Gabek.

"Dalam identifikasi sementara pada tubuh korban 80 persen dalam keadaan hangus terbakar pada bagian dada hingga kaki. Sedangkan untuk bagian dada hingga kepala tidak terlalu hangus terbakar," ungkapnya.

Dikatakannya, di lokasi juga ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah hitam dengan nomor polisi BN 8670 HC. Di lokasi juga ditemukan satu buah helm.

"Korban diduga sudah meninggal sekitar 16 jam, karena satu hari sebelumnya ada warga yang melihat kobaran api di lokasi ditemukannya jenazah korban," jelasnya.

Ia mengatakan, saat ini mayat korban sudah dibawa ke RSUD Depati Amir untuk dilakukan visum. Saat ini pihaknya juga belum bisa memastikan apakah korban dibakar atau membakar diri sendiri.

"Saat ini kami masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Untuk hasil pasti penyebab kematian korban, kami  masih menunggu hasil visum dan otopsi dari rumah sakit," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014