Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar mendampingi pasien Sapyalina (45) diagnosis kanker usus yang rujuk ke rumah sakit Moehammad Hoesin Palembang 

"Saya sengaja mendampingi Sapyalina yang selama ini tinggal di Air Anyir Merawang untuk memberikan semangat," katanya melalui pesan singkat, Rabu.

Dia mengatakan, pendampingan yang dilakukan dirinya bagian dari upaya pelayanan dan kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat.

"Saya mengajak masyarakat di Bangka untuk mendoakan Sapyalina diberikan kesabaran dan segera diangkat penyakitnya," katanya.

Iskandar mengatakan, sebagai wakil rakyat dirinya tidak hanya membantu menyampaikan aspirasi masyarakat namun juga akan berusaha semaksimal mungkin peduli dengan kondisi sosial masyarakat.

 
Ketua DPRD Bangka, Iskandar saat proses pendampingan pasien ke RS Moehammad Huesin Palembang (babel.antaranews.com/kasmono)

"Sesuai kemampuan, saya berusaha membantu masyarakat yang sedang menghadapi masalah sosial," jelasnya.

Menurutnya, dirinya cukup kenal dekat dengan orang tua pasien yang memang tinggal satu wilayah kecamatan. Kepedulian sosial yang dilakukan dirinya dan keluarganya semata-mata karena Allah SWT.



 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020