PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan dan menanam 336 bibit pohon, untuk mendukung penghijauan di kawasan wisata Bukit Pinteir, Desa Dul, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka tengah.

"Bantuan 336 bibit pohon ini kita serahkan dan tanam bersama dikawasan wisata Bukit Pinteir, dalam rangka HUT ke-60 tahun Jasa Raharja," kata Kepala PKBL Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Manaor Sihaloho, usai melakukan penanaman bibit pohon di Bukit Pinteir, Pangkalan Baru, Jumat.

Ia mengatakan, dalam menyambut HUT ke-60 tahun Jasa Raharja menggelar kegiatan penanaman bibit pohon, dengan tema "Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri" yang dilakukan oleh kantor cabang Jasa Raharja di seluruh Indonesia.

Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan 336 bibit pohon buah-buahan, guna mendukung pengembangan kawasan wisata Bukit Pinteir, Desa Dul, Pangkalan Baru.

"Semoga bibit pohon ini bisa berproduksi untuk menambah penghijauan dikawasan wisata ini," ujarnya.

Kepala unit operasional JasaRaharja Babel, Cynthia Eveline Jonathans menambahkan, dalam rangka HUT ke-60 tahun Jasa Raharja Babel menggelar kegiatan penanaman pohon sekaligus menyambut hari menanam pohon.

"HUT Jasa Raharja jatuh pada tanggal 1 Januari. Namun rangkaian kegiatannya dimulai hari ini dengan menang pohon dan dilanjutkan dengan donor darah pada tanggal 2 desember nanti. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk penghijauan di kawasan Buku Pinteir," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020