Kepala Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan PT Timah Tbk Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sindhu Dhahono Putro memberikan apresiasi kepada Pemda setempat karena telah berhasil meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 oleh Kemendagri beberapa waktu lalu.

"Syukur alhamdulillah pemda kita bisa meraih penghargaan dari kementerian Dalam Negeri dalam mengelola pemerintahan dengan cara-cara inovatif,"kata Shindu di Toboali,Selasa.

Disampaikannya penghargaan ini diharapkan dapat memberi semangat pemda dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Semoga penghargaan ini dapat memberi semangat kepada pemda dalam menjalankan roda pemerintahan,"kata dia.

Menurut Shindu penghargaan ini tentu memiliki kriteria yang harus dilakukan oleh pemda sehingga bisa meraih penghargaan yang sangat bergengsi ini.

"Tidak mudah mendapatkan penghargaan kalau kinerja tidak memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh kemendagri,"kata dia.

Dirinya menyampaikan pemberian apresiasi ini untuk memberikan semangat serta harapan kepada pemda agar dapat mempertahankan penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif.

"Dengan apresiasi ini tentu harus dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi,"katanya.

Dirinya berharap dengan adanya penghargaan ini tidak membuat kinerja pemerintahan  menjadi lengah namun harus lebih ditingkatkan.
timh
"Sebab masih banyak daerah lain yang belum mendapat penghargaan oleh sebab itu pemda kita harus lebih giat lagi dalam menyelenggarakan pemerintahan yang inovatip,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020