Ketua DPK PPNI RSUD Depati Bahrin, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Linda Juwita memberikan sertifikat bagi tiga orang perawat di rumah sakit itu yang memasuki masa pensiun "Purna Bakti".

"Sertifikat dan bingkisan yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi bagi tiga orang perawat selama menjalankan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya di Sungailiat, Sabtu.

Dikatakan, pemberian penghargaan bagi perawat "Purna Bakti" merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HPN ke - 42 yang jatuh para tanggal 17 Maret 2021. Sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HPN sebelumnya sudah dilakukan dengan melibatkan pengurus dan anggota.

"Kami mengajak seluruh perawat khususnya di RSUD Depati Bahrin untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan penuh tanggung jawab," katanya.

Selama pandemi COVID-19 kata Linda Juwita, pihaknya memberikan perhatian khusus bagi perawat RSUD Depati Bahrin seperti berikan suplemen vitamin guna meningkatkan daya tubuh termasuk pula pembagian alat pelindung diri (APD).

"Saya berharap seluruh perawat kesehatan dapat terus berjuang dan memberikan layanan prima kepada masyarakat yang menjadi tugas dan amanah profesinya," katanya.

Direktur RSUD Depati Bahrin, dr.Yogi Yamani memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada tiga perawat yang memasuki pensiun karena selama menjalankan tugas dan pengabdian dianggap cukup loyal terhadap RSUD Depati Bahrin.

"Melalui kegiatan seperti ini dapat menjaga silaturahmi antara perawat yang telah memasuki masa pensiun dengan perawat yang masih aktif, perawat yang sudah "Purna Bakti" hendaknya dapat memberikan saran dan masukan untuk kepentingan kemajuan bersama," kata Yogi.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021