Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri kegiatan safari Ramadhan, berbuka puasa bersama organisasi perangkat daerah (OPD) di Kantor Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Senin (19/04).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang. 

Maulan Aklil dalam sambutannya mengatakan bahwa OPD pertama kali yang menggelar kegiatan berbuka puasa bersama adalah Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang. 

"Saya ucapkan terimakasih pada kesempatan ini, karena pada kegiatan yang sangat baik ini kita masih bisa bersilaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan," katanya. 

Ia berharap, kegiatan seperti ini juga bisa diikuti oleh OPD yang lain, sehingga silahturahmi dan berkomunikasi akan lebih dekat lagi. 

Kepala Dinas Kesehatan, Masagus Hakim mengucapkan Alhamdulillah
di masa-masa pandemi covid-19 masih diberikan kesehatan.

Ia mengatakan bahwa analisa dari Dinas Kesehatan, Kota Pangkalpinang saat ini berada di posisi zona kuning, sehingga untuk kegiatan-kegiatan tetap dilakukan sesuai prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19. 

"Dibulan puasa ini ibadah tetap kita utamakan. Sudah satu tahun lebih kita menghadapi pandemi ini dan sudah banyak yang sudah kita lakukan. Kita berdoa bersama-sama semoga pandemi COVID-19 segera cepat berlalu," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021