Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas melakukan Koordinasi dan Kunjungan Kerja ke Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan itu, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto menyampaikan kedatangannya bersama jajaran selain melakukan koordinasi terkait dengan pencegahan kecelakaan sekaligus menjalin hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini menjadi lebih harmonis.

"Selama ini hubungan yang terjalin dengan Dinas Perhubungan sangat baik, dan kunjungan kami saat ini sebagai bentuk silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan," kata Hendriawanto.
 
Foto bersama. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Hendriawanto menyampaikan, Dinas Perhubungan merupakan mitra strategis Jasa Raharja yang sama-sama memiliki peranan penting terkait pencegahan kecelakaan di wilayah Bangka Belitung.

PLT Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Zanuari Anizar menyambut baik kunjungan yang dilakukan Jasa Raharja, pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Jasa Raharja yang selama ini selalu bersinergi dan mendukung kegiatan Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung.

"Kita siap mendukung Jasa Raharja dan bersinergi untuk bersama-sama melakukan upaya menekan angka kecelakaan lalu-lintas," kata Zanuari.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021