Polda Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar Expo Perumahan Anggota Polri Polda Kep. Bangka Belitung 2021 yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Kep. Bangka Belitung dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 tahun 2021.

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol A. Maladi, Minggu, mengatakan kegiatan pameran perumahan anggota Polri ini rencananya akan digelar pada tanggal 14 Juni sampai dengan 16 Juni 2021 di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung.

"Besok baru dimulai dan akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan," katanya.

Kombes Pol Maladi juga mengatakan kegiatan ini nantinya dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Nantinya dalam pameran akan diatur bagaimana pelaksanaannya bagi para pengunjung dan tentunya dengan tetap mengutamakan Prokes Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dalam Expo Perumahan Anggota Polri ini nantinya memiliki banyak kelebihan mulai dari lebih murah, lebih mudah, berhadiah, lokasi pilihan dan disertai juga Pameran UMKM.

Expo Perumahan Anggota Polri ini juga merupakan hasil kerjasama Polri khususnya Polda Kep. Bangka Belitung bersama Real Estat Indonesia.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021