Ketua KONI Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Akbar Alfajri memberikan apresiasi kepada Bupati karena sudah mengunjungi keluarga almarhum atlet pencak silat yang meninggal pada Sabtu (3/7) malam karena kecelakaan lalu lintas.

"Atas nama segenap pengurus KONI Bangka Selatan kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah berkunjung ke kediaman keluarga atlet kami yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia kemarin," kata Akbar Alfajri di Toboali, Rabu (7/7).

Disampaikannya kunjungan Bupati ke rumah duka sangat berarti bagi orang tua dan kerabat almarhum dan para atlet karena dapat memberi semangat dan apresiasi terakhir bagi almarhum. 

"Dengan adanya kunjungan ini kami segenap pengurus KONI sangat berterimakasih, semoga Bapak Bupati selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam membangun Bangka Selatan," kata dia.

Menurut Akbar atlet pencak silat bernama Rehan Darmawan merupakan atlet unggulan bagi Bangka Selatan karena sudah beberapa kali meraih prestasi baik tingkat lokal maupun tingkat Nasional.

"Almarhum pernah beberapa kali meraih medali emas dalam beberapa kejuaraan dan berhasil membawa nama baik daerah ini," katanya.

Dirinya berharap kepada pengurus IPSI Bangka Selatan tetap semangat dan dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi seperti almarhum Rehan Darmawan.

"Semoga Almarhum Rehan Husnul Khotimah dan bagi pengurus IPSI Basel tetap semangat sebab kami yakin para pengurus dapat melahirkan atlet yang berprestasi," harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021