Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT) Fauzi Trisana menyalurkan bantuan paket makanan dan vitamin kepada salah satu karyawan PT Timah di Desa Padang, Manggar, Belitung Timur yang terkonfirmasi positif COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

"Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam serikat pekerja di perusahaan PT Timah," katanya di Manggar, Belitung Timur, Minggu. 

Menurut dia, kunjungan tersebut juga untuk melihat kondisi terkini salah seorang karyawan PT Timah yang tengah menjalani masa isolasi penyembuhan COVID-19 sekaligus memberikan motivasi dan semangat agar lekas sembuh. 

"Serikat pekerja merupakan suatu organisasi yang dibentuk dari pekerja dan untuk pekerja. Semoga dengan bantuan dan kehadiran kami bisa menjadi dukungan moril agar rekan kami dapat segera pulih," ujarnya. 

Ia mengimbau, para pengurus IKT dan karyawan untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh dan selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. 

"Kita sama-sama berdoa semoga pengurus IKT selalu diberikan kesehatan dan pandemi COVID-19 ini segera berlalu," katanya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021