PT Timah Tbk menyiapkan bonus bagi para atlet Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berhasil meraih mendali di ajang PON XX 2021 di Papua, guna memotivasi atlet untuk dapat mendapatkan mendali sebanyak-banyaknya di ajang bergengsi ini.

"Bonus ini janjinya PT Timah kepada atlet peraih mendali emas, perak dan perunggu di PON XX Papua," kata Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PT Timah Tbk Wibisono di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan bonus ini sebagai bentuk motivasi dari PT Timah Tbk, agar atlet yang bertanding di PON XX tahun ini lebih bersemangat, berprestasi dan mengharumkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di nasional.

"Kita segera membicarakan besaran bonus bagi atlet peraih mendali ini dan harapanya para atlet semakin banyak berprestasi serta dapat memecahkan rekor nasional," katanya.

Ia berharap para atlet menjadikan PON XX Papua ini sebagai langkah menuju prestasi lebih tinggi seperti Sea Game, Asian Game bahkan Olimpiade dan semoga Babel menjadi inspirasi untuk mengharumkan Indonesia dalam ajang olah raga dunia.

"Untuk memberi semangat para atlet, saya ingin menyampaikan pantun, pekan olahraga menanti kita, jangan kendor untuk kita untuk berusaha, sinergitas harus terus dijaga untuk Babel yang kita cinta," katanya.

Ketua KONI Provinsi Kepualaun Babel Elfandi mengapresiasi PT Timah karena akan menambah semangat para atlet untuk berjuang meraih prestasi terbaik di PON XX Papua nanti.

"Meskipun para atlet telah berkomitmen untuk meraih mendali, namun dengan adanya bonus yang disediakan PT Timah ini tentunya akan lebih menambah dobel semangat para atlet kita untuk memberikan prestasi terbaik di ajang olahraga bergengsi ini," katanya.  **3**

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021