Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi. 

"Kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin sinergitas dan menjalin silaturahmi agar lebih baik untuk kedepannya,"kata Ketua PWI Bangka Selatan Dedy Irawan di Toboali,Senin (11/10).

Disampaikannya  kehadiran PWI ini juga untuk mendukung program kerja para Legislatip yang bertugas dalam melakukan pengawasan dan melahirkan perda serta membahas anggaran.

"Jadi intinya kami dari PWI siap bersinergi untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,"katanya. 

Menurut Dedy selain mendukung dalam pemberitaan,PWI juga siap diajak berdiskusi atau membahas persoalan yang terjadi di daerah ini.

"Wartawan itu banyak mengetahui keadaan dan persoalan yang dihadapi oleh warga jadi untuk mencari solusi kita siap kapan saja,"kata dia.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi mengatakan siap menjalin sinergitas dengan kawan-kawan PWI yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

"Tugas kita disini adalah menyambung lidah rakyat jadi mari kita bersinergitas demi kemajuan daerah ini,"kata dia.

Politisi Muda asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini juga mengajak para insan Pers yang tergabung dalam PWI melakukan koreksi dan kritikan yang sifatnya untuk membangun daerah ini.

"Mari bersama kita dukung program Bupati dan Wakil Bupati demi kemajuan daerah ini,silahkan di koreksi dan di kritik asal sifatnya membangun,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021