Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih menyelidiki penyebab kematian Asang (67) warga Desa Keposang yang ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap mayat yang  ditemukan oleh warga Keposang pada Kamis (4/11) sekitar pukul 15.00 wib tadi," kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kabag Ops Polres Bangka Selatan Albert Daniel di Toboali, Kamis (4/11).

Disampaikannya saat ini petugas sedang berada dilokasi kejadian untuk  membawa mayat Ke Rumah Sakit Umum Daerah agar dilakukan otopsi," kata dia. 

Menurut Albert penyebab kematian belum bisa diketahui saat ini setelah keluar hasil visum dari Rumah Sakit baru bisa disimpulkan penyebab kematian warga desa Keposang itu.

"Kita tunggu hasil visum saja, setelah itu baru bisa diketahui penyebab kematian," katanya.

Warga Desa Keposang Kecamatan Toboali Eddy mengatakan penemuan mayat itu berawal dari bau tak sedap dari rumah Asang setelah diperiksa ternyata penghuni rumah sudah meninggal dunia. 

"Awalnya tetangga mencium bau tak sedap dari rumah Asang, setelah diperiksa ternyata penghuni sudah meninggal dunia," kata Eddy.

Ia mengatakan penghuni rumah tinggal sendiri karena istri dan anaknya berada di Jakarta, awalnya kami mengira Asang pergi ke Pangkalpinang atau Jakarta karena sudah lama tak terlihat.

"Kami mengira Asang berada diluar kota, setelah di periksa ternyata dia sudah meninggal dunia," kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021