Kepengurusan Darma Wanita Persatuan (DWP) Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang Masa Bakti Tahun 2019 - 2024 Resmi dikukuhkan di Halaman Kantor Badan Keuangan Daerah Kota, Selasa (09/11).

Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil mengucapkan alhamdulillah, pengukuhan DWP Dinas Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang berjalan dengan baik. 

"Saya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Ketua DWP Dinas Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang atas penerapan standar yang baik dalam kegiatan DWP," ujarnya. 

Dikatakannya, kegiatan DWP Dinas Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang terlihat sudah sangat baik dan benar. Ini tentunya bisa diikuti oleh OPD-OPD lainnya minimal menyamai apa yang dilakukan oleh Ketua DWP ini. 

"Kita berharap kepengurusan DWP pada Dinas Bakeuda untuk selalu kompak. Dan untuk selalu mendukung kinerja suami agar lebih nyaman dalam bekerja, tentunya ini semua untuk membangun Kota Pangkalpinang jauh lebih baik," ujarnya. 

"Kita semuanya keluarga, saling menghargai dan selalu menyayangi serta Loyalitas terhadap pimpinan," ujarnya menambahkan. 

Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Suryo Wahyuni menuturkan bahwa kegiatan pengukuhan tersebut merupakan program kerja dari DWP Kota Pangkalpinang. Dan menurut dia kegiatan tersebut dilaksanakan pada tahun 2021 awal. 

"Dikarenakan pandemi, dan sekarang ini baru bisa kita lakukan. Ini akan berkesinambungan sampai 33 DWP OPD," jelasnya. 

Ia menyebutkan untuk ke depan pihaknya akan melakukan ajang sana dengan berkeliling mengunjungi keseluruh DWP OPD. 

"Hari Jumat ini kita akan mengunjungi RSUD Depati Hamzah, kemudian senin dengan mengunjungi Dinas Kesehatan dan dilanjutkan dengan mengunjungi Diskominfo," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DWP Dinas Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang, dr Saraswati Rahayu Budiyanto mengatakan bahwa berbagai macam kegiatan DWP sudah dilakukan oleh berbagai bidang, baik itu bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. 

Dan kegiatan tersebut menurutnya dilakukan sebelum pengukuhan. 

"Dengan adanya pengukuhan ini, tentunya pelaksanaan kegiatan lain untuk kedepan akan lebih fokus dan baik lagi," katanya.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri langsung, Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Suryo Wahyuni, Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, Penasehat DWP Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang, Budiyanto dan Ketua DWP Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang, dr Saraswati Rahayu Budiyanto beserta segenap anggota DWP Kota Pangkalpinang.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021