Presiden partai keadilan sejahtera, Ahmad Saikhu Hari ini (12/11) bertandang ke Pangkal Pinang Bangka Belitung. Sejumlah agenda telah disiapkan selama berada di Bangka Belitung, seperti diantaranya sosialisasi empat pilar, konsolidasi anggota PKS, ngobrol bersama Millennial dan kunjungan UMKM.

Keterangan tertulis yang diterima Antara, menyebutkan kedatangan Presiden PKS sebagai bentuk konsolidasi anggota PKS di Bangka Belitung, sekaligus memberikan Arahan terkait persiapan 2024.

Sekertaris umum DPW PKS Babel Rio Setiady menyampaikan salah satu pesan yang akan dibawa oleh presiden PKS selama di Bangka Belitung adalah mendorong kaum muda atau Millennial untuk dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara ini melalui jalur politik dan PKS memberikan ruang kepada anak anak muda potensial untuk dapat masuk ke dalam politik yang ber etika.

"Kami meyakini bahwa anak-anak muda masih memiliki Idealisme yang tinggi serta energi yang besar untuk dapat memberikan yang terbaik yang dimiliki untuk kebaikan negeri dan daerah," katanya.

Presiden PKS juga dijadwalkan akan bertemu dengan para pelaku U MKM, sebagai salah satu sektor yang ter dampak dari Pandemi Corona. Dan kapasitas beliau sebagai anggota DPR RI, dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat Bangka Belitung ke pusat.

Presiden PKS termasuk tokoh nasional yang cukup sering datang ke Bangka Belitung, ini dikarenakan beliau melihat Bangka Belitung sebagai salah satu daerah kepulauan yang memiliki banyak potensi untuk dapat dikembangkan ke depannya, baik itu potensi sumberdaya alam, potensi wisata, maupun potensi sumberdaya manusianya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021