Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan bhakti sosial di Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Pangkalpinang dalam rangka rangkaian kegiatan dirgahayu ke-22 DWP, Kamis pagi.

Ketua DWP Babel, Sri Rahayu Naziarto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan berbagi kasih kepada anak-anak YPAC oleh Dharma Wanita Persatuan Bangka Belitung.

"Ini yang kedua kalinya kami berkunjung dan berbagi kepada anak-anak disabilitas di sini. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan Dharma Wanita Persatuan Bangka Belitung yang peduli terhadap sesama," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut tidak hanya di YPAC Pangkalpinang saja, rangkaian akan dilanjutkan pada 2 Desember nanti dengan kegiatan membagikan sembako dan pada 8 Desember melaksanakan pendataan Kartu Identitas Anak (KIA).
(ANTARA/ Try M Hardi)

"Untuk acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember mendatang dengan kegiatan seremoninya," katanya.

Sri Rahayu Naziarto berharap YPAC selalu sukses dan maju terus, apapun yang terjadi tetap ikhlas dan terus bersinambungan dan mudah-mudahan ada terus suport dari pemerintah.

"Saya dengar tadi YPAC ini sudah 56 tahun berdiri dan dapat terus eksis hingga hari ini, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini. Mudah-mudahaan pemerintah dapat memberikan perhatian lebih lagi agar YPAC ini dapat terus beroperasi, karena banyak anak-anak yang membutuhkan," ujarnya.
(ANTARA/ Try M Hardi)

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021