Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membagikan sebanyak 172 paket sembako kepada warga tidak mampu dalam rangka merayakan dirgahayu ke-22 organisasi tersebut.

Ketua DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sri Rahayu Mulya Naziarto, Selasa, mengatakan kegiatan pembagian paket sembako tersebut merupakan inisiatif dari kawan-kawan Dharma Wanita Persatuan Bangka Belitung yang peduli terhadap sesama.

"Alhamdulillah dari target sebanyak 150 paket, kami berhasil mengumpulkan dan membagikan sebanyak 172 paket sembako. Paket ini dibagikan kepada mereka yang layak menerimanya," katanya.
Ketua DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sri Rahayu Mulya Naziarto saat membagikan paket sembako kepada warga dalam rangka merayakan dirgahayu ke-22 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (ANTARA/ Try M Hardi)


Ia mengatakan, para penerima paket sembako tersebut  diprioritaskan untuk para honorer di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD).

"Honorer ini juga kami tentukan, yaitu mereka yang benar-benar membutuhkan dalam kriteria kami, karena setelah kami lihat kembali tidak semua honorer itu membutuhkan," katanya.

Baca juga: Rangkaian HUT ke-22, DWP Babel gelar bakti sosial di YPAC Pangkalpinang

Selain itu kata Dia, penerima paket sembako ini juga ada dari masyarakat di sekitar kantor Pemprov Babel.

"Kami berharap paket sembako yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya dan berkah untuk kita semua," ujarnya.
Kegiatan pembagian paket sembako kepada warga tidak mampu dalam rangka merayakan dirgahayu ke-22 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (ANTARA/ Try M Hardi)


Di masa pendemi Covid-19 ini, Sri Rahayu juga mengajak masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di daerah itu.

"Mari bersama-sama membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga kesehatan, tingkatkan imun dan tetap beraktivitas seperti biasanya," katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021