Ketua DPRD Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Iskandar mendistribusikan bahan pangan pokok secara gratis di rumah makan gratis Rudi Center.

Di Sungailiat, Senin mengatakan bahan pangan pokok yang didistribusikan yakni beras sebanyak 50 kilogram, 50 butir telur ayam, lima kilogram kerumpuk, 50 kilogram daging ayam serta sayur mayur berupa kangkung, jeruk asam masing - masing sebanyak lima kilogram yang merupakan hasil panen kebunnya.

Dikatakan, penyaluran bantuan kebutuhan bahan pangan pokok di rumah makan Rudi Center karena layanan rumah makan terus dibagikan kepada masyarakat kurang mampu secara gratis.

"Dengan bantuan itu mendorong anggoat PDI Perjuangan lainnya melakukan hal serupa sehingga layanan makan gratis di rumah makan Rudi Center berjalan berkelanjutan," jelasnya.

Iskandar mengakui, selain sayur mayur hasil panen dari kebunnya, daging ayam juga merupakan hasil dari peternakannya yang sudah layak potong.

"Sebelum menyalurkan bantuan bahan pangan pokok di rumah makan Rudi Center, saya sebelumnya menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu disejumlah tempat termasuk kepada anak yatim piatu," ujarnya.

Iskandar berharap, layanan makan gratis yang disediakan setiap hari untuk warga kurang mampu di rumah makan Rudi Center memberikan keberkahan bagi semuanya.



 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021