Ketua Bhayangkari  Polda Kepulauan Bangka Belitung Ny Feggy Yang Sultra melakukan kunjungan kerja pertama ke pengurus Bhayangkari cabang Bangka.

Kunjungan Ketua Bhayangkari pada Jumat Kemarin, didampingi wakil ketua Ny.Erna S.Umardani dan sejumlah pengurus yayasan Kemala Bhayangkari, Ketua Bhayangkari cabang Bangka Ny.Arlin Robert ,pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bangka dan anggota Bhayangkari  Polres Bangka.

Sebelum melakukan kunjungan ke Bhayangkari  Polres Bangka, rombongan Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung terlebih dahulu melakukan kunjungan  ke TK Bhayangkari 03 Belinyu dan 02 Sungailiat.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan melakukan pemeriksaan administrasi, di ruang administrasi Bhayangkari cabang Bangka dan dilanjutkan tatap muka Ketua Bhayangkari Polda Kepuluan Bangka Belitung dengan seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Bangka di aula  polres setempat.

Ketua Bhayangkari  Polda Kepulauan Bangka Belitung Ny Feggy Yang Sultra menyarankan keseluruh  ibu-ibu Bhayangkari Polres Bangka agar di era digitalisasi modern dapat perfikir positif dalam menggunakan media sosial.

"Gunakan media sosial secara bijaksana dan jaga hubungan baik,saling asah asih dan asuh, antar pengurus serta pengurus dengan bawahannya hendaknya dapat menjaga tali silaturahmi yang kuat sehingga setiap ada permasalahan dapat dipecahkan," katanya.

 Hal penting yang harus dilakukan setiap pengurus dan anggota Bhayangkari adalah kata dia, menjaga kehormatan organisasi Bhayangkari, mengekedepan kepentingan bersama dalam organisasi , menjaga keharmonisan keluarga, menghargai jerih paya suami dengan tidak banyak menuntut, tidak berpenampilan yang berlebihan, bijak dalam menggunakan media sosial dan anti hoax serta mendukung kelestarian lingkungan hidup.

Setelah selesai serangkaian kegiatan, nampak ibu-ibu Bhayangkari mengunjungi stand UMKM dan mendukung usaha itu dengan membeli sejumlah barang yang dijual hasil produk Bhayangkari cabang Bangka dilanjutkan meninjau pojok baca dan Pekarangan Pangan Lestari (P2L).

Dalam kegiatan tersebut mengkedepankan penerapan protokol kesehatan dan menggunakan zoom meeting.

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021