Santika Hotel Bangka kembali menawarkan promo makanan dan minuman untuk para tamu dan pengunjung hotel yang ingin menikmati sajian istimewa dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

"Di awal tahun 2022 ini kita menawarkan aneka makanan dan minuman menyegarkan untuk para tamu dan pengunjung hotel," kata Executive Chef Santi Hotel Bangka, Tondi M.B Nasution di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, aneka menu makanan yang ditawarkan, yakni california burger dengan harga Rp 65 ribu, lasagna Rp 45 ribu dan chicken karage hanya Rp 35 ribu nett per porsi.

Ketiga menu makanan ringan namun mengenyangkan ini sengaja dikeluarkan untuk menambah varian menu yang ada sebelumnya, dan untuk menjadi pilihan para tamu dan pengujung hotel.
 
 

California Burger sengaja ditawarkan Santi Hotel Bangka karena saat ini di Kota Pangkalpinang sudah ada McDonald, sehingga warga sudah terbiasa makan burger. 

"Karena burger yang ada di Pangkalpinang hanya ada yang reguler berisian sayur+daging, disini kita menyediakan burger yang isian dan rasanya seperti di California. Burger dengan lapisan sayuran dan daging sapi yang tebal ini menciptakan rasa asam manis dari onion marmalade, rasa manis dari madu dan gurih daging yang sangat terasa saat dinikmati," ujarnya.

Untuk Lasagna, Santika Hotel Bangka menyediakan cemilan mengenyangkan dari daging cincang yang dibalur dengan barbeqeu saos sehingga menciptakan rasa yang krimi dari keju dan daging cincang yang enak.

"Dan chicken karage, yang dikenal sebagai cemilan khas Asia Timur ini dapat menjadi salah satu snack pilihan para tamu dna pengunjung hotel. Snack ayam goreng berbalut tepung krispy ini dicocol dengan sambal pedas, yang menciptakan rasa gurih dan hangatnya jahe," katanya.

Selain ada tiga menu makanan, Santika Hotel Bangka juga menyiapkan tiga menu minuman spesial untuk para tamu dan pengunjung hotel yang dapat dinikmati kapan saja.



"Minuman terbaru kita ada cold brew yang ditawarkan hanya Rp 30 ribu, summer mocktail dan oreo milkshake hanya Rp 35 ribu," ujarnya.

Tondi menjelaskan, untuk cold brew ini coffee dingin dengan rasa pahit yang pas dilidah. Untuk summer mocktail ini kita padukan orange squash dengan sirup strawberry dan sprite, sehingga terasa sangat menyegarkan ditenggorokan.

"Dan oreo milk shake juga kita sajikan dari susu segar (fresh milk), oreo dan es krim vanilla yang bisa menjadi favorit para tamu hotel yang membawa Anak-anak," ujarnya.

Selain melayani pesanan makan ditempat, Santika Hotel Bangka juga siap melayani para tamu dan pengunjung hotel yang ingin memesan menu-menu ini untuk di bawa pulang. 

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022