Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H.Riza Herdavid menyambut baik kedatangan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Pangkalpinang di ruang kerja Bupati pada Rabu (26/01) sore.

"Selamat datang di Bangka Selatan Negeri Beribu Pesona semoga silaturahmi ini menjadi pintu pembuka sinergitas bersama insan Pers Pangkalpinang dengan pemda Bangka Selatan serta kawan media di daerah ini, "kata dia.

Disampaikannya kedatangan insan Pers ini jadi kehormatan bagi daerah ini sebab media adalah corong informasi yang beredar di masyarakat sehingga bisa memberi langkah pasti dalam menentukan kebijakan atau keputusan.

"Seperti beberapa waktu lalu ketika ada jalan yang di tanami pohon pisang oleh warga lalu kawan media mengangkat berita itu kemudian kita langsung turun ke lapangan untuk mengatasi persoalan jalan itu,"kata dia. 

Menurut Riza peran media sangat penting dalam mengawal kebijakan suatu daerah karena dengan adanya berita dari media persoalan yang terjadi di masyarakat dapat diatasi.

"Terimakasih kepada kawan-kawan media dari Pokja Pangkalpinang dengan slogan Beribu Senyuman datang ke daerah kami dengan slogan Beribu Pesona kalau di gabungan bisa sangat bagus,"kata dia.

Ketua Pokja Wartawan Pangkalpinang Wendi Alias Weng-Weng mengucapkan terimakasih atas sambutan kawan-kawan PWI Bangka Selatan dan Pemda dalam menyambut kedatangan ini.

"Ini diluar prediksi kami,awalnya hanya kunjungan silaturahmi biasa namun bisa jadi luar biasa hebat, sekali lagi terimakasih,"kata dia.

Ketua PWI Bangka Selatan Dedi Irawan mengatakan kunjungan Pokja Wartawan Pangkalpinang ini merupakan kunjungan balasan.

"Awalnya kita kunjungan terlebih dahulu lalu dibalas dengan kunjungan balasan hal ini menunjukan bahwa jalinan sinergitas kita memang solid dan semakin erat,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022