Koba (Antara Babel) - Pasangan calon Patrianusa-Habibullah mendirikan posko koalisi sebagai tempat pertemuan kader dan menyusun strategi pemenangan Pilkada 2015 di Bangka Tengah, Bangka Belitung.

"Posko ini juga tempat menerima aspirasi dan keluhan masyarakat," kata calon Bupati Bangka Tengah, Patrianusa Sjahrun di Koba, Minggu.

Ia menjelaskan, posko  tersebut menjadi sentra koalisi yang tergabung dalam pengusungan dan pendukung pasangan calon dengan slogan "Pahala" itu.

"Selain itu, juga kami jadikan sebagai tempat pembinaan tim pemenangan Pahala, tempat untuk bersilaturahim dan berdiskusi," ujarnya.

Ia mengatakan, posko koalisi ini akan tetap berdiri hingga Pilkada 9 Desember 2015 karena sengaja didirikan untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi para "pejuang Pahala".

"Saat ini baru satu posko koalisi didirikan di kabupaten, nanti semua kecamatan dan desa akan kami dirikan posko pemenangan Pahala," ujarnya.

Ia mengatakan, sejumlah posko yang akan didirikan itu akan terintegrasi sehingga memudahkan untuk berkoordinasi antar posko.

"Tim sudah terbentuk, sudah siap bergerak yang dimulai dengan pendirian posko sebagai tempat menyusun strategi pemenangan Pahala," ujarnya.

Pilkada Bangka Tengah hanya diikuti dua kandidat yaitu Erzaldi Rosman-Ibu Saleh dan Patrianusa Sjahrun-Habibullah.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2015