Kepolisian Resort Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini masih menyelidiki tersangka kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (23/6) sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Raya Desa Jeriji Toboali. 

"Laka lantas yang terjadi antara Mobil Suzuki Carry warna Biru dengan plat nomor kendaraan BN 8638 PQ dengan  Mobil Toyota Kijang Innova BN 1206 PJ, tersangkanya masih kita selidiki,"kata Kapolres Bangka Selatan AKBP.Joko Isnawan melalui Kasatlantas Polres Bangka Selatan AKP. Andi Eko Wardana di Toboali, Kamis (23/6).

Disampaikannya peristiwa laka ganda itu berawal.dari Mobil Carry yang dikendarai oleh Muminin (41) menuju arah Pangkalpinang lalu tiba-tiba muncul Mobil Toyota Innova dikendarai oleh Alexandra (40) dari arah yang berlawanan hingga terjadilah kecelakaan lalu lintas itu.

"Kejadian yang terjadi secara tiba-tiba itu tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian materil ditaksir sekitar empat puluh juta rupiah,"kata Andi.

Menurur Andi untuk menyelidiki tersangka dari peristiwa ini pihaknya telah menyiapkan enam petugas penyidik pembantu agar kasus ini cepat selesai.

"Sebanyak Enam orang petugas penyidik pembantu kita siapkan untuk menyelesaikan kasus dari peristiwa ini,"kata dia.

Andi mengatakan untuk kondisi para pengemudi mobil tidak mengalami luka dan dalam.keadaan selamat begitu juga dengan penumpang Mobil Toyota Innova yang berinisial DN (42).

"Unit laka lantas sudah menanggapi kejadian kecelakaan lalu lintas tadi dengan mendatangi lokasi kejadian dan mendata Identitas pengemudi dan penumpang mobil tadi,"kata dia.

Dirinya menyampaikan untuk status Jalan adalah Jalan Kabupaten dengan kondisi jalan beraspal baik, jalan lurus kondisi cuaca hujan.

"Kondisi jalan beraspal baik terdapat marka jalan berwarna kuning tidak putus-putus dan arus lalu lintas sepi,"katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022