Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin berharap, upacara HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 tingkat Provinsi Kepulauan Babel dapat berjalan lancar sesuai yang diinginkan.

Untuk itu, Pj. Gubernur Ridwan ketika mengikuti rangkaian kegiatan gladi resik upacara HUT ke-77 RI di halaman kantor gubernur, terlihat serius mengikuti hingga acara selesai. Harapannya, saat tiba waktu kegiatan nanti, upacara dapat dilaksanakan dengan baik.

Pj. Gubernur Ridwan Djamaluddin mengatakan, bahwa dirinya menjadi inspektur upacara pada hari kemerdekaan RI nanti sebagai Pj. Gubernur, dan ini merupakan hal yang pertama kalinya ia alami. Sehingga, kegiatan semacam ini merupakan momentum dalam hidupnya.

Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur memakai baju kemeja berwarna putih dan celana hitam yang membuatnya terlihat gagah dan berwibawa.

Selesai mengikuti gladi resik, Pj Gubernur Ridwan Jamaluddin berpesan, agar semua peserta gladi resik dapat selalu menjaga kesehatan supaya pada tanggal 17 Agustus 2022 saat upacara bendera peringatan HUT ke-77 RI berlangsung nanti, dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan aman.

Pj. Gubernur juga bersyukur selama latihan atau gladi resik, upacara berjalan dengan lancar. Dirinya yakin, peserta upacara yang bertugas saat ini sudah berlatih dengan sungguh-sungguh. 

Adapun komandan upacara pada peringatan HUT ke-77 RI nanti adalah AKBP Fisie Rahmad Putra, Kasubdit Reskrim Polda Kepulauan Babel. Perwira upacara Arif Kurniawan, Kasubdit I Direskrimsus Polda Kepulauan Babel. Dan sebagai pengibar bendera adalah pasukan paskibraka provinsi.

Kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran TNI yang terdiri dari TNI AD, TNI  AL,TNI AU, POLRI, POL PP, ASN dan undangan lainnya.**

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022