Telkom Witel Babel sambut dan meriahkan event Piala Dunia Tahun 2022, Jumat (17/11). Kegiatan dilakukan di Plasa Telkom Jl. Jendral Sudirman depan Lapangan Merdeka Kota Pangkalpinang. 

Para Customer Service Telkom menyambut dan melayani pelanggan dengan menggunakan jersey Negara-negara yang ikut dalam Piala Dunia 2022 dan menghias Plasa dengan bendera-bendera Negara yang ikut serta dalam Piala Dunia Qatar 2022. 

Kemudian tim juga memasang roll banner tentang produk-produk yang akan dihadirkan melalui layanan indiHome.
Selain itu Telkom juga membuat program menarik untuk pelanggan yang akan belangganan Add On OTT VIDIO dengan cara menukarkan Point MyIndiHome untuk kemudian diberikan Cash Back saldo LinkAja.  

Alief selaku tim Customer Care Witel Babel menambahkan, nantinya Telkom akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 ini mulai dari 20 November – 18 Desember 2022 di OTT Video IndiHome agar dapat dinikmati pelanggan di rumah.

"Selain itu Telkom  juga akan mengadakan berbagai macam kuis dan konten menarik di social media untuk menyambut dan memeriahkan event Piala Dunia Qatar 2022 ini," katanya.

General Manager Telkom Witel Babel, Indratmoko Susanto mengatakan Indihome dalam waktu dekat akan menyambut event besar yaitu Piala Dunia Qatar 2022. 

"Untuk itu Indihome turut berpartisipasi dalam event megah ini dengan cara turut meramaikan dan menayangkan event ini di OTT Vidio agar pelanggan di rumah dapat menikmati layanan tersebut," ujarnya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022