Berlin (Antara Babel) - Wolfsburg tetap tak pernah menang dalam empat laga sejak mengalahkan Manchester United pada Liga Champions usai ditahan seri 1-1 oleh Cologne hari ini dalam pertandingan liga.

Wolfsburg ditantang Gent pada laga tandang leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 17 Februari nanti.

Namun tim asuhan Dieter Hecking itu sudah dua kali kalah dan dua kali seri pada empat laga terakhir sejak mengusir United dari Liga Champions dengan menang 3-2 Desember silam.

Bertanding di Volkswagen Arena, Wolves unggul lebih dulu setelah umpan silang gelandang kanan Vieirinha menemui Julian Draxler yang tidak terkawal dan pemain timnas Jerman itu membawa tuan rumah unggul pada menit 67.

Namun Cologne menyamakan kedudukan delapan menit kemudian ketika umpan Leonardo Bittencourt menemukan sasaran tepat pada diri Anthony Modeste. Pemain Prancis ini lalu melepaskan tendangan melengkung yang menaklukkan penjaga gawang Wolves Diego Benaglio.

Hasil ini membuat Wolfsburg tetap para peringkat tujuh klasemen --di luar zona Liga Champions dan Liga Europa musim depan--, sedangkan Cologne menghuni posisi sembilan, demikian AFP.

Pewarta:

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016