Warga Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Job Cornel memberikan apresiasi terhadap giat Jumat Curhat yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan.

"Dengan adanya kegiatan ini kita bisa menyampaikan keluhan dan saran kepada pihak Kepolisian terkait dengan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,"kata dia usai mengikuti acara Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian Resort Bangka Selatan di Warung Kopi Ajang, Jumat (13/01) di Toboali.

Ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Bapak Kapolres dan Jajaranya mengenai persoalan yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat.

"Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan agar hubungan polisi dengan masyarakat semakin dekat,"kata dia.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Polri bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan mendengarkan segala bentuk keluhan, saran serta laporan permasalahan yang timbul di masyarakat.

"Ini merupakan program Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat,"kata dia.

Jokis menjelaskan dalam giat ini banyak saran dan keluhan disampaikan oleh masyarakat dan akan ditampung untuk ditindaklanjuti lebih jauh.

"Semua sumbang saran serta keluhan masyarakat tadi akan kita tindaklanjuti secara bertahap,"katanya.

Dikatakannya dalam Jumat Curhat tadi masyarakat tanya tentang persyaratan membuat izin keramaian dan memberikan himbauan mengenai Karhatula dan pencegahan penyalahgunaan dan bahaya dari narkoba.

"Semoga dengan kegiatan ini peran serta masyarakat dalam bekerjasama dengan pihak Kepolisian semakin erat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023