Calon legislator Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Andry memperkenalkan politik cerdas berbasis milenial di daerah pemilihan wilayah itu.

Hal itu disampaikan dalam keterangan resmi, Kamis setelah dirinya ditetapkan sebagai calon peserta legislatif pada pemilu 2024 mendatang dari partai Golkar.

Andry yang sebelumnya menjabat Kepala Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam berpendapat basis milenial untuk tampil meramaikan "Ombak" kontestasi politik 2024 merupakan spektrum yang tidak dapat terpisahkan di peta politik kekinian.

"Selama menjabat kepala desa, saya memahami betul keinginan generasi muda bahkan masyarakat secara umum baik persoalan, ekonomi, pendidikan, pemerataan pembangunan yang berkelanjutan bahkan persoalan sosial," jelas dia.

Pada kelompok milenial yang memiliki semangat konstruktif, kata Andry  bagian dari penentu kemajuan dan keberhasilan demokrasi, baik ditingkat daerah maupun nasional.

Dengan membawa misi semangat membantu masyarakat kata dia, dirinya ingin bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan melalui hak dan kewenangan di parlemen.

"Saya mohon doa restu dari semua lapisan masyarakat untuk membantu dan memberikan mensupport supaya sukses menjadi anggota DPRD Bangka definitif," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Andry juga mengucapkan "Selamat Tahun Baru imlek 2023 (2574) Kongzili " bagi seluruh warga Tionghoa

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023