Komisi Pemilihan umum(KPU) Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini masih menunggu Pemda setempat untuk membahas mengenai anggaran Pemilu 2024 nanti.

"Saat ini kita masih menunggu waktu pembahasan dengan pemda, "kata Ketua KPU Bangka Selatan Amri di Toboali, Selasa (6/02).

Disampaikannya sebelum ada pembahasan dan sharing dengan KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kita usulkan anggaran sebesar 29,9 M namun ada perubahan di angka itu.

"Sesuai dengan petunjuk dan sharing dengan pihak Provinsi maka ada pengurangan anggaran sebanyak 2,47 M sehingga total anggaran yang kita usulkan menjadi 27,43 M,"kata dia.

Menurut Amri setelah sharing dengan KPU Provinsi maka kita usulkan anggaran sebanyak 27,43 M dan saat ini masih menunggu pembahasan dengan pemda Bangka Selatan. 

"Awalnya kita usul 29,9 namun setelah sharing menjadi 27,43 M, "kata dia.

Amri berharap pembahasan anggaran ini segera dibahas agar dapat memantapkan kegiatan dan tahapan-tahapan pemilu yang harus dilalui.

"Semoga dalam waktu dekat pembahasan mengenai masalah anggaran ini segera dibahas untuk pemantapan anggaran pemilu 2024, "harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023