Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan selamat dan sukses atas serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri daerah setempat.

"Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Kajari Bangka Selatan Ibu Mayasari ke tempat tugas yang baru dan selamat datang kepada Ibu Riama BR Sihite di daerah kami,"kata Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi di Toboali, Rabu (15/02).

Erwin mengucapkan terimakasih kepada kepada Ibu Mayasari yang sudah bekerjasama dan  bersinergi dalam membangun daerah ini selama bertugas di Bangka Selatan.

"Sekali lagi terimakasih kami ucapkan karena telah menjadi bagian terpenting dalam memajukan daerah Bangka Selatan selama ini,"kata dia.

Ia mengatakan setiap pertemuan pasti ada perpisahan selamat kepada Ibu Mayasari yang akan bertugas ditempat  baru semoga semakin sukses.

"Kami dari unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Selatan tentu akan melanjutkan kerjasama dan terus konsultasi  dengan ibu Kajari yang baru dalam bidang hukum,"kata dia.

Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini juga mengucapkan selamat datang kepada Ibu Riama BR Sihite di Bangka Selatan semoga dapat meningkatkan sinergitas dan melanjutkan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Ibu Kajari yang baru semoga kolaborasi yang telah terjalin selama ini dapat ditingkatkan,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023