Sebanyak 2.000 lebih peserta Jalan Sehat meriahkan acara memperingati Hari Ulang Tahun Ke-25 BUMN di Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Minggu (19/02).

"Alhamdulillah acara sukses dilaksanakan dan sangat meriah karena bertabur hadiah serta dilanjutkan dengan senam zumba dan pameran UMKM,"kata Perwakilan Panitia Pelaksana HUT Ke-25 BUMN Doli di Toboali, Minggu (19/02).
 
Jalan Sehat memperingati Hari Ulang Tahun Ke-25 BUMN di Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Minggu (19/02). (ANTARA/ Juniardi)

Doli yang juga menjabat sebagai Pimpinan Cabang Bank BRI Pangkalpinang mengatakan berdasarkan data dari petugas kami di lapangan peserta melebihi 2000 lebih dan sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

"Peserta sangat antusias mengikuti jalan santai yang dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan start di pantai Laut Nek Aji melalui rute yang telah kita tentukan,"kata dia.

Menurut Doli dengan melihat antusiasnya warga mengikuti acara ini kemungkinan acara seperti ini akan kita gelar setiap tahun dengan agenda yang sama.

Baca juga: Wali Kota Pangkalpinang jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Peringati 25 Tahun BUMN

Baca juga: Ribuan generasi milenial Pangkalpinang ikuti Jalan Sehat BUMN

"Semoga dengan kegiatan jalan sehat ini semakin membuat masyarakat sehat dan Indonesia kuat,"harapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi yang ikut serta dalam acara ini berharap acara seperti ini menjadi agenda BUMN karena banyak kalangan masyarakat yang merasakan dampak pada acara ini.

"Selain dari peserta yang sangat antusias,para pelaku UMKM juga mendapat tempat menawarkan produk hasil karya mereka sehingga berdampak positip bagi pelaku usaha di daerah ini,"katanya.

Baca juga: Bupati Belitung lepas 2.000 peserta jalan sehat BUMN

Baca juga: Ribuan warga Bangka antusias ikut jalan sehat BUMN

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023