PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan pemeriksahan kesehatan gratis untuk masyarakat serentak dalam acara Jalan Sehat HUT ke 25 BUMN di Alun-alun Koba pada Minggu (19/2). 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Arny Irawati Tenriajeng melalui Kepala Unit Operasional dan Humas Dedy Rachmad menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dan serempak di 7 Kabupaten/Kota se-Bangka Belitung dan khusus event di Bangka Tengah Jasa Raharja menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. 

“Kami seluruh BUMN yang ada di Bangka Belitung berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan Jasa Raharja sendiri dapat bagian untuk berpartisipasi di Bangka Tengah, sesuai dengan tema kegiatan hari ini bersama BUMN menuju Indonesia Sehat kami juga menggelar pemeriksaan kesehatan secara Cuma-Cuma untuk masyarakat,” kata Dedy.

Ia menambahkan masyarakat dapat memeriksakan kesehatannya yakni pemeriksaan tekanan darah, kadar kolesterol, gula darah, dan juga pemberian obat-obatan secara gratis. 

“Masyarakat yang ada keluhan sakit dapat diperiksa oleh tenaga medis yang kami sediakan, dan nanti bisa diberikan obat-obatan ataupun multivitamin,” jelasnya. 

Terlihat antusiasme masyarakat untuk turut memeriksakan kesehatannya, sebagian masyarakat yang memiliki keluhan sakit mendapatkan pemeriksaan dan obat-obatan dari tenaga medis yang disediakan Jasa Raharja. 

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini juga wujud kepedulian Jasa Raharja selaku BUMN dalam hal kesehatan masyarakat kita,” pungkasnya.

Jalan Sehat dalam rangka HUT BUMN ke 25 di selenggarakan di seluruh Kabupaten Kota se-Indonesia dan di Bangka Tengah kegiatan di pusatkan di Alun-alun Koba. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 3.000 peserta,.

Tersedia juga tennant UMKM, panggung hiburan dengan bintang tamu Cinta Lida. Tersedia juga puluhan doorprize menarik mulai dari kulkas, sepeda listrik, sepeda gunung, TV dan hadiah menarik lainnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023