Karyawan PT Timah Tbk di Unit Metalurgi Muntok membagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Tanjung Pakdan, Teluk Rubiah, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (24/2/2023).

Pembagian sembako ini merupakan rangkaian dari kegiatan Jalan Santuy PT Timah Tbk Berbagi. Kegiatan ini para Karyawan Timah berjalan menyusuri pemukiman penduduk untuk memberikan bantuan bagi yang membutuhkan.

Warga Tanjung Pakdan Edi mengaku senang mendapat bantuan dari PT Timah, Ia mengaku kerap mendapat bantuan PT Timah.

"Alhamdulillah pagi ini sudah mendapat rejeki yang diberikan PT Timah. PT Timah memang peduli dengan warga sekitar di area produksi perusahaan, selama kita sudah empat kali diberikan bantuan oleh PT Timah," ucapnya.

Edi (60) bekerja serabutan ini, mengaku dirinya menanam mangrove di pantai di depan rumahnya untuk menghindar abrasi dan pencemaran udara.

"Terima kasih kepada PT Timah yang terus peduli kepada warga sekitar, Semoga berkah, tambah maju dan jaya," ujarnya.

Senada, Taibah (77) warga Tanjung Pakdan, bersyukur menerima paket sembako dari PT Timah Tbk.

"Bersyukur, saat hidup sendiri masih ada yang membantu nenek. Sangat terbantu apa yang diberikan PT Timah . Terima kasih, Semoga karyawan serta PT Timah sehat selalu, dan tambah maju," katanya.

Sementara itu, Camat Muntok Sukandi mengapresiasi kegiatan Jalan Santuy PT Timah Berbagi.

"Sangat positif, sambil berolahraga dan beramal di hari Jumat. Kami dari pemerintah kecamatan mengapresiasi kegiatan Jalan Santuy PT Timah berbagi ini. Terima kasih atas kepedulian PT Timah kepada warga," kata Sukandi.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023