Dewan pengurus wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan sosialisasi Rakernas PKS 2023 sebagai upaya untuk menang si 2024. 

Acara ini mengundang seluruh pengurus wilayah dan perwakilan daerah ke pulau Bangka.

Ketua DPW PKS Bangka Belitung, Aksan visyawan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sebuah turning point bagi seluruh kader yang ada di Bangka Belitung agar dapat menjadi acuan dalam pemenangan pemilu di 2024.

Kegiatan sosialisasi ragam emas ini juga dibarengi dengan kegiatan tarhib Ramadan bagi anggota PKS yang menitikberatkan pada persiapan kadar dalam menghadapi bulan suci Ramadan. 

"Di mana kita harus banyak bersyukur karena pandemi Corona telah selesai dan kini saatnya kita kembali melakukan agenda-agenda kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya.

Acara tarhib Ramadan diisi oleh Ustad Eddy Jaelani LC, beliau adalah ketua bidang kaderisasi DPW PKS Bangka Belitung yang menyampaikan terkait dengan persiapan yang harus dilakukan oleh para kader sebelum memasuki satu Ramadan 1444 Hijriyah.

Pada kegiatan sosialisasi Rakernas PKS berharap para kader dapat Solid turun ke lapangan dan menjadi sebuah gerakan yang tersistematis serta kompak untuk memenangkan PKS di pemilu 2024.

Hadir 100 kader dari perwakilan kota Kabupaten seluruh pulau Bangka, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan yang sama di Belitung dan Beltim dan hari ini PKS Babel melaksanakan kegiatan di pulau Bangka, harapannya dapat semakin menguatkan semangat kader dalam menghadapi Ramadhan dan tahun 2024.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023